Komik: Pair of Glass


hai hai bertemu lagi dengan saya yuliana bakti pertiwi dan rekan saya zwesty tria sabila dalam acara ******!! (loh? apa sih ih? kok ngaco? oke lupakan haha). pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit tentang sebuah komik yang berjudul 'PAIR OF GLASS' yang ditulis oleh Fuon Amahara. ga sabar kan mau tau apa sih isi dari komik ini? iya kan? iya dong. bener kan? bener dong haha (maksa banget sumpah :p). oke daripada kelamaan cuap-cuap ga jelas lebih baik kita langsung saja pada inti permasalahannya! (masalah apa? aneh -,-). selamat menikmati :D (ralat: selamat membaca :) hehe)

Pair of Glass

Mariko Forest (Mari) adalah seorang mahasiswi tingkat I yang berusia 19 tahun. namun di usianya yang masih belia tersebut ternyata dia telah menyandang gelar sebagai ibu rumah tangga loh! dia menikah dengan seorang pria keturunan Jepang-Italia bernama Julio Forest (Lio) yang berumur 24 tahun. sesungguhnya pernikahan ini ditentang oleh orang tua Mari. mengapa? hayo siapa yang tau? ada ga? ga ada ya? dikasih tau aja ya? mau kan? (bilang mau! haha). selain karena usia Mari yang masih belia, orang tua Mari juga tidak menyukai orang asing seperti Lio. 
Lio adalah anak dari seorang bangsawan yang sering muncul di berbagai acara di stasiun TV. sedangkan Mari? dia berasal dari keluarga sederhana. Lio adalah figur suami yang nyaris sempurna. selain tampan, dia juga baik hati, ramah, tidak sombong, sabar, pandai memasak dan sangat menyayangi Mari. karena semua kesempurnaan Lio itu, Mari selalu merasa tidak pantas untuk mendampingi Lio. namun bukan Mariko Forest namanya kalau hanya diam melihat keadaan. Mari selalu berusaha agar dia bisa sejajar dengan Lio.
Kisah cinta mereka berawal saat Mari masih duduk di bangku SMA. saat Lio menyatakan cintanya pada Mari. Mari malag menantang dan berkata, "kalau kau memang suka aku, nikahi aku!!". dan bagaimana respon Lio akan ucapan Mari tersebut? dengan senang hati Lio menerina tantangan itu. sehingga ketika Mari lulus SMA, mereka menikah dengan syarat Mari harus tetap melanjutkan kuliahnya sampai selesai.
Rumah tangga pasangan muda ini rupanya mengalami banyak rintangan. yayaya, awal pernikahan ini saja sudah ditentang oleh orang tua Mari. jelas saja muncul masalah-masalah lainnya. mulai dari kesibukan Lio sebagai orang yang terkenal, Sara-sepupu Lio-yang berumur 10 tahun yang sangat menyukai Lio hingga sempat membuat Mari cemburu. sampai masalah nenek yang sangat disayangi Mari yang tidak menyukai Lio.
Namun rintangan tersebut dapat mereka lewati dengan kekuatan cinta mereka dan kesabaran Lio dalam menghadapi sifat Mari yang kekanak-kanakan. Lio selalu beranggapan bahwa Mari itu ibarat kaca yang keras namun sesungguhnya dia rapuh. walaupun kaca tersebut pecah, dia dapat dilebur kembali bahkan dapat berevolusi menjadi sesuatu yang lebih indah. seperti itulah Mari, seseorang yang tidak pernah menyerah bahkan saat terpuruk pun dia dapat bangkit kembali.

oke, segitu aja kali ya? kalo diceritain semua nanti komiknya malah ga laku gimana hayo? haha :p mau tau kan cerita selengkapnya? buruan deh baca komiknya! dijamin senyam-senyum sendiri bahkan sampai meneteskan air mata. bikin cenat-cenut deh bacanya haha (lebay :p), yaudah pokoknya mah rasahan sendiri sensasinya hahaha.

0 komentar: