Dexter In The Dark

1... 2... 3... siap? haha kali ini saya akan membahas sebuah novel yang wow menurut saya. apa itu? lirik lagi deh judul artikel ini hehe udah tau kan? yap! DEXTER IN THE DARK karya Jeff Lindsay. oke, tak perlu banyak bicara (baca: banyak nulis), langsung aja ya baca sinopsisnya. yuk yaa? yuuuuuk :D


Dexter In The Dark
(misteri kepala banteng dan ritual kuno)

Dia tampan...
Dia detektif...
Dia membunuh demi keadilan...

Reputasi Dexter Morgan sebagai seorang detektif spesialis menanggani kasus pembunuhan di Kepolisian Miami tak terbantahkan. Kemampuannya membongkar kasus pembunuhan misterius yang rumit tak ada tandingnya. Dengan mencium bau darah dan melihat kondisi korban, dia mampu mengendus motif dan siapa pelakunya.

Namun, dalam kasus pembunuhan terbaru Dexter seperti kehilangan kemampuan terbaiknya. Pembunuhan terhadap sejumlah perempuan muda dengan tubuh terbakar dan kepala terpenggal, lalu digantikan patung kepala banteng, membuat Dexter kesulitan mengendus pelakunya.


Bahkan untuk mengetahui motif pembunuhan tersebut, Dexter tak mampu menelisik secara cepat. Dia pun semakin heran karena alter egonya, Dark Passenger (bayangan hitam) yang selama ini selalu membantu mengungkap kasus pembunuhan malah ketakutan dan sering menghilang.

Padahal selama ini Dark Passenger –sebuah kekuatan ajaib- yang mendampingi Dexter, merupakan kunci suksesnya dalam membongkar kasus pembunuhan. Akibatnya Dexter berjuang sendiri membongkar misteri pembunuhan yang terus terulang tanpa mendapatkan jejak pelakunya sedikitpun.

Bahkan dirinya dituduh sebagai pelaku pembunuhan berantai yang misterius. Begitupun dengan keluarganya, istrinya Rita dan dua anaknya Astor dan Cody keselamatannya ikut terancam. Kisah Dexter In The Dark dalam novel kali ini lebih menegangkan karena lawan yang dihadapi lebih kuat dan misterius.Meski mendapat petunjuk bahwa pembunuhan berantai tersebut merupakan bagian ritual kuno pengikut aliran Moloch, Dexter malah nyaris jadi korban.


nah itu dia sinopsisnya. gimana? tertarik ga buat baca? harusnya sih tertarik, keren banget loh! rugi pokoknya mah kalo ga baca hehe. kalo mau beli tinggal cepet-cepet aja ke toko buku terdekat (semoga ada) hehe. harganya itu sekitar 50rb lebih sedikit deh, ga mahal banget kan ya? ya tenang aja lah pokoknya semua bakal terbayarkan sama isi novelnya yang aduhai kok (aduhai? apaan emangnya? ngaco deh -,-). kalian bisa dapet pbanyak pengetahuan baru loh dari novel ini, percaya deh hehe. dan yang pasti kalian akan kaget dengan akhir dari ceritanya! ya pokoknya gitu lah, baca aja deh sindiri ga nyesel kok hehe (tingting).


0 komentar: