Novel: Spring in London (Ilana Tan)

SPRING IN LONDON


Gadis itu tidak menyukainya. Kenapa?

Astaga, ia---Danny Jo---adalah orang yang baik. Sungguh! Ia selalu bersikap ramah, sopan dan menyenangkan. Lalu kenapa Naomi Ishida menjauhinya seperti wabah penyakit? Bagaimana mereka bisa bekerja sama dalam pembuatan video musik ini kalau gadis itu mengacuhkannya setiap saat? Kesalahan apa yang sudah dia lakukan?

Bagaimanapun juga Danny bukan orang yang gampang menyerah. Ia akan mencoba mendekati Naomi untuk mencari tahu alasan gadis itu memusuhinya.


Tetapi ada dua hal yang tidak diperhitungkan Danny. Yang pertama adalah kemungkinan ia akan jatuh cinta pada Naomi Ishida yang dingin, misterius, dan penuh rahasia itu. Dan yang kedua adalah kemungkinan ia akan menguak rahasia gelap yang bisa menghancurkan mereka berdua dan orang-orang yang mereka sayangi.
....................................................................................................................................................................

'Spring in London' adalah satu-satunya novel yang gue pinjem dari perpustakaan sekolah hahaha. ceritanya bagus, romantis, bahasanya mudah dipahami, dan seruuuuu! nggak nyesel deh gue minjem sampe denda -__- *loh loh kok curhat* kalo liat di gramedia sih harga novel ini Rp. 39.000,-. yuk mareee silahkan beli bagi yg berminat. okelah cukup sekian komentarnya :))

0 komentar: