JOGJA ~ part I


Hai hai hai…… kali ini gue mau bahas sedikit nih tentang studytour di Jogja. Yap apa-apa aja sih yang terjadi dari mulai berangkat sampe pulang? Mau tau kan? Iya kan? Nah makanya kalo mau tau ya harus kudu wajib BACA!!! Hahaha…


Pertamanya gimana ya? Hem… berawal dari berita keberangkatan dulu aja deh ya. Masa katanya mau studytour tapi kok disuruh masuk sekolah dulu? Sekolah macam apa ini?! (ups keceplosan :p) Alhasil di IPA3 yang ga masuk ada 6 orang, tapi itu lebih baik loh daripada kelas lain. Jadi patutlah kalo kita bersorak gembira, YEAY!!! Itu semua berkat sms ketua kelas kita, isinya nakutin sih haha.

Belajar udah ga konsen aja kan, ya secara gitu mau berangkat studytour. Udah bawa koper dari rumah dari pagi (dan temen-temen gue kaget dengan tas yang gue bawa, katanya “bawaan anak cowo aja lebih gede tiw”, loh apa masalahnya? haha), udah ribet ngomongin ini itu lah haha rame pokoknya mah. Jam berapa ya berangkatnya? Gatau lah gue lupa yang pasti jam pelajaran dipotong gitu deh.

Di bis, walaupun ga semuanya anak IPA3 satu bis tapi ya tidak mengurangi solidaritas kami (masa?) haha. Yakan pas ga di bisnya tetep bias kumpul kan? Lagian mayoritasnya ada di bis C kok, hidup bis C!! asik deh apalagi ditambah adanya Andre yang lawak mulu hahaha.

Oke sepertinya melenceng cukup jauh ya? Yasudah lebih baik diluruskan lagi. Pokoknya pas di bis mah kalo diceritain perlu beberapa postingan dan sepertinya cape juga ngetiknya ya -,-

Pas nyampe kita langsung menuju ke Dieng dan wuwuwu dinginnyaaaaa. Gue ga bawa sarung tangan dan untungnya ada cewe kece yang baik hati yang bawa dua sarung tangan dan meminjamkannya satu ke gue. Siapa dia? Jengjerengjengjeng… ZWESTY!! Haha (lebay ga? Pasti iya kan? Ah udah biasa). Di sana kita Cuma jalan-jalan dan foto-foto yang pastinya, seruuuuu…



Gue masuk salah satu candi di sana, gatau namanya apaan (yaiyalah banyak banget gitu mana gue inget sih? Udah tau gue pelupa -,-) yang pasti di dalemnya tuh ada kaya sumur gitu eh tapi bukan sumur juga deh ya pokoknya ada airnya lah dan kata mas dari travelnya tuh airnya itu bias buat apa ya? Berhubungan dengan muka lah dan gue lupa itu apa (selalu). Lumayan serem juga loh di dalem sana hiiiiiiiii gelap banget gitu sih.

Kayanya kerjaannya di sana cuma foto doang deh ya? Yaudahlah ga penting juga (loh?). abis dari Dieng kita makan dulu tuh isi perut. Nah dari situ baru deh ke kawah Sikidang yang bikin nafas gue sesek. Gue ga berani ngelanjutin perjalanan ngikutin temen-temen gue ke atas jadinya, dikit lagi sampe sih sebenernya tapi aku tak kuasa menahan gejolak di dada (?), maaf ralat: gue ga kuat sama baunya yang kaya telor busuk dan bikin gue hampir gabisa napas.


Yaudah lebih baik gue menghentikan perjalanan sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bukan? Yaudah deh hehe. Lanjut! Dari situ kita ke telaga warna, tapi sebelumnya kita nonton film tentang dataran tinggi Dieng gitu lah, tapi filmnya bikin ngantuk dan terbukti beberapa temen gue tidur pas lagi nonton. Pas di telaga warnanya juga seinget gue cuma sekedar liat-liat dan foto-foto doang (kayanya gue ga ada kerjaan banget ya? Engga juga sih ah biasa aja < pembelaan diri).


Jalan lagi kita menuju candi borobudur wuwuwu sebenarnya baru pertama kali gue kesana hahaha. Cape juga ya ternyata naik tangganya (gapapa tiw program diet gratis!). jalan-jalan dan foto-foto gitu lah seru dan dapet pengetahuan baru lah yang pasti (tapi lagi-lagi gue lupa apa aja yang gue dapet dari perjalanan gue itu). Ah beteeeeee lupa mulu -,-

Yaudah deh pulang ke hotel, nunggu giliran mandinya gue main uno dan sampe sekarang hasilnya gue ketagihan main uno. Selesai mandi gue sama zwesty main ke kamarnya sarah dkk dan foto-foto lagi di sana. Dapet kabar mau ada razia atau apa ya namanya? Entahlah yang pasti begitu (harus ngerti!) akhirnya gue nginep deh di kamarnya sarah dkk dan gue menemukan keajaiban di sana hahaha.

Udah deh segitu dulu ya, lanjut di posting berikutnya, papay……

0 komentar: