Pengkhianatan Dalam Kematian

hem gue bingung mau bahas tentang apa sekarang, jadi kalo tulisannya kurang berkesan atau gimana gitu maklum aja deh ya~
tadi gue buka-buka websitenya gramedia dan sepertinya gue menemukan sesuatu yang menarik. mau taukah kalian apa yang saya temukan barusaaaaan? ini sebuah novel terjemahan karya  J.D. Robb. nih sinopsisnya sulahkan dibaca :)

 Pengkhianatan Dalam Kematian


Darlene French, staf tata graha, tewas dibunuh di Roarke Palace Hotel.

Jonah Talbot, wakil direktur penerbitan Starline Incorporated, tewas dibunuh di rumah sewaan milik Roarke Industries di East Side.

Tersangka utama: Sylvester Yost, penggemar berat musik klasik, pembunuh bayaran bagi kaum elite.


Meski semua informasi tentang si pembunuh telah didapat, Letnan Eve Dallas tidak dapat menuntaskan kasus ini dengan mudah. Selain si pembunuh yang amat licin—pria itu berhasil lolos dari jerat hukum selama empat puluh tahun—Eve masih belum mengetahui motif kedua pembunuhan itu. Siapa yang menyewa jasa Yost? Dan untuk apa?


Setelah mempelajari berbagai informasi yang ada, Eve khawatir target utama Yost yang sebenarnya adalah suaminya sendiri, Roarke….


 ~~

nah itu dia sinopsisnya, gue juga belum pernah baca sih (ya iya lah kan baru juga nemu tadi -,- plis ya tiw). tapi kalo dibaca dari sinopsisnya sih seru ya hahaha. kalo mau silahkan kamu kamu sekalian mampir ke toko buku kesayangan kalian dan kemuarin uang dari dompet sebesar Rp. 60000 dan kamu kamu bisa menikmati mambaca buku ini, selamat menikmati (loh? abaikan) :)

0 komentar: