JOGJA ~ part II

yipiiiiiiiiiiiiiii sekarang lanjut lagi ya cerita yang kemaren di jogja hehe
hari kedua di jogja kita menuju ke UGM, tadinya gue agak berminat buat ngelanjutin kuliah di sana tapi sekarang udah gamau lagi karena trauma sama tukang becak (kenapa tukang becak? gatau kan? nanti gue ceritain jadi harus baca sampe kelar!).nah karna UGM ga terima kalo ga pake seragam jadi dari pagi kita udah siap-siap aja tuh dengan seragam putih abu-abunya.sampe di UGM tuh lucu deh, masa kita semua disuruh antri per kelas dari IPA1 sampe IPS3 hahaha kan jadi kaya anak TK ya? (iya ga sih? menurut gue sih iya -,-). nah kelas gue (IPA3) sama IPS1 kedapetan mampir ke fakultas ekonominya. selama apa yang dikasih tau di ruangan itu jujur aja gue ngantuk berat hahaha. dan lagi-lagi intinya gue kesana yang gue dapet cuma FOTO! siswi macam apa gue ini? entahlah gue juga bingung.


abis dari UGM kita mampir dulu ke keraton jogja, tapi sebelum ke keraton kan anak cowonya solat jumat dulu jadi sambil nunggu anak cowonya, gue dan beberapa temen gue yang dari kemarennya udah enek karena dijejelin makanan yang itu-itu mulu makanya kita nyari sesuatu yang baru. apa itu? bakso! dan ternyata bakso di sana udah murah trus enaaaaaaak banget hahaha mau lagi deh -,- sambelnya itu loh yang nampoooooooooool hemhem ngaco ya? yaudah kembali ke topik yang tadi aja. tapi apaan? lupa juga gue jadinya. hem, sampe pada keraton bukan? iya sepertinya. nah pas selesain solat jumat kita masuk ke keraton dan malesnya lagi bapak-bapak yang jelasin sejarang keraton tuh udah berasa artis aja dibuntutin kemana-mana. bete dan akhirnya daripada bete mending apa? FOTO LAGI hahaha.





abis itu lanjut lagi jalan dikir ke museun kreta kalo ga salah namanya, tapi gue ga masuk karena ga tertarik (masa mau foto di dalemnya aja disuruh bayar? -,-). dan lucunya gue lebih tertarik buat nontonin kuda yang ada di depan museun itu, bingung ga sih? iya kalo gue sih -,- abis itu ke malioboro, nah di sini penipuan dimulai! tukang becak rese nyebeliiiiiiiiiiiin -,- bisa-bisanya ya ngebegoin gue, zwesty sama sarah? oh mentang-mentang kita dari jakarta dan gatau jogja gitu ya? bagus banget ya bang ya? alhasih gue, zwesty dan sarah di bawa ke tempat gajelas. padahal jelas-jelas gue mintanya ke MALIOBORO! mana abangnya sok kecapean gitu lagi, mangfus ente -,-

akhirnya kita bertiga nyampe di malioboro udah sore banget, yang lain udah pada mau balik ke bis tapi kitanya baru pada mau ke sana ckck semua karna tukang bacak penipu!
belanja banyaaaaaaaak banget deh buat oleh-oleh di sana. sampe lupa waktu dan kesorean buat balik ke bis. saat itu pun hampir ujan, jadi pantaslah kalo kami bertiga akhirnya keujanan pas balik ke bis. BASAH KUYUP! sampe bis dengan bantuan tukang becak (sepertinya yang ini cukup baik abangnya jadi kami ga dibikin nyasar lagi). sepanjang perjalanan dari depan keraton tempat bis parkir sampe hotel badan gue menggigil -,-

sampe hotel gue minta mandi duluan dan untungnya teman-teman gue baik hati dan pengertian semua, senangnyaaa :) ada kejadian yang seru hari itu tapi gaboleh dipublikasikan hahaha karena hanya orang-orang tertentu aja yang boleh tau :p hari kedua selesai!!




lanjut yaa dikit lagi nih, hari ketiga atau hari terakhir kita ada di jogja.
KALIURAAAAANG!!! asik aja sih awalnya pas tau mau ke sana, tapi asiknya ga bertahan lama. kenapa? karena ternyata kita disuruh buat mendaki gunung tersebut dan kita ga dikasih tau sebelumnya. bete ga sih? yaiyalah bete -,- yaudah ga bawa minum dong ya? nah mana jalannya amit banget ih curamnya. untung gue selamet, nah kalo gue jatoh gimana? emak gue kaciaan -,- terus akhirnya pas nyampe puoncaknya gue nyari minum dan nyatanya ga dapet, gue udah pusing banget gabisa ngomong lah. ditanyain kenapa gue cuma senyam-senyum aja, sampe dipijitin leher gue sama indah, baik ya indah? :)


ga ada yang seru kayanya di hari terakhir. malah muka gue dibilang pucet sama mas travelnya. sobet tau yak? hahaha yaudah lah sekian informasi ga penting dari saya :)

0 komentar: